Privat Mandiri Kutacane Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Kute Pulo Sepang

  • Whatsapp

Founder Privat Mandiri Kutacane Luspi Pinim, memberi santunan kepada anak yatim dan paket sembako kepada kaum dhuafa, Sabtu (1/5/2021) (Foto/Riko)

Aceh Tenggara | republikaceh.net – Privat Mandiri Kutacane menjadikan momentum Ramadhan tahun 2021 meluncurkan program privat mandiri berbagi untuk meningkatkan motivasi dan semangat kinerja tutor pengajar.

Rangkaian program tersebut berupa kegiatan pemberian santunan dan paket sembako kepada 25 anak yatim dan 20 kaum dhuafa, Sabtu (1/5/2021) di Gedung Serbaguna Kute Pulo Sepang Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara.

Selain dihadiri Pemerintah Desa (Kute), kegiatan yang bernuansa islami dan penuh keakraban tersebut mengusung tema “Masa Depan Cerah Dengan Akhlakul Karimah”.

Founder Privat Mandiri Kutacane Luspi Pinim, mengungkapkan, santunan anak yatim melalui program privat mandiri berbagi ini sebagai komitmen Privat Mandiri Kutacane untuk senantiasa memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara, khususnya kepada anak yatim dan kaum dhuafa pada bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Kami akan selalu berusaha hadir di tengah – tengah mereka, anak yatim dan kaum dhuafa, agar mereka juga merasakan keberkahan dan suka cita di bulan suci ini bersama kami,” tandas Luspi kepada wartawan.

Lebih lanjut, Luspi mengatakan, generasi muda merupakan generasi yang memiliki peran penting, semua anak di negeri ini mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi lebih baik sebagai generasi bangsa. Seperti slogan Privat Mandiri “Solusi Belajar Masa Kini”.

Selain itu, lanjutnya, hadirnya Ramadhan sebagai bulan penuh berkah tentu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

“Di bulan baik untuk beramal dan beribadah, Privat Mandiri Kutacane berkomitmen untuk memaksimalkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama, karena kegitan seperti setiab bulan kita laksanakan” Jelas Luspi.

Pada Kesempatan yang sama, Azhar Afandi, S.Pd Selaku Ketua Panitia Kegiatan, mengatakan, Program Privat Mandiri berbagi ini dapat menciptakan implikasi luas yaitu terciptanya sinergi dan keharmonisan kepada masyarakat.

“Progam Privat Mandiri berbagi, lanjut dia, juga menjadi spirit bagi anak yatim agar selalu memiliki optimisme menatap masa depan” terangnya.

Sementara itu, Iskandarsyah Pengulu Kute (Kepala Desa) Pulo Sepang, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Privat Mandiri Kutacane.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh Privat Mandiri Kutacane. Bantuan ini tentu akan bermanfaat ke depannya bagi anak-anak dan kaum dhuafa yang menerima. Kami berdoa agar Privat Mandiri Kutacane selalu diberikan keberkahan, juga dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (Riko).

REKOMENDASI