Komunitas Fotografer Aceh Jaya Terbentuk

  • Whatsapp
Para Fotografer Aceh Jaya, Minggu (2/5/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Sejumlah Fotografer di Aceh Jaya menggelar ajang silahturahmi dalam rangka pembentukan organisasi yang menjadi sebagai wadah berhimpun Fotografer tersebut.

Kegiatan tersebut di kemas dalam kegiatan Hunting, pembagian takjil kepada pengguna jalan di jalan jalur dua Gerbang Raja, Calang dan selanjutnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama, Minggu (2/5/2021).

“Kegiatan ini sebagai awal gerakan dan selanjutnya dan telah terbentuk sebuah wadah berhimpunnya para Fotografer di Aceh Jaya dengan nama Fotografer Aceh Jaya (FOJA) ” ujar Panji, Koordinator kegiatan di Calang.

Panji mengungkapkan, Komunitas tersebut nantinya akan mejadi tempat bagi Fotografer di Aceh Jaya untuk berbagi informasi, baik tentang cara mengasah skil berfoto, maupun tentang dunia foto lainnya.

“Semoga dengan adanya komunitas ini nantinya bisa mempromosikan Aceh Jaya lewat foto-foto terbaik dari hasil pengambilan para fotografer” ujar Panji.

Panji mejelaskan, yang hadir pada kegiatan tersebut belum sepenuhnya fotografer Aceh Jaya. Panji mengungkapkan, Kepada Fotografer yang tidak berhadir pada hari ini untuk bersedia bergabung kedalam komunitas tersebut.

“Kami menyadari, sangat terbatas dalam berkomunikasi. Maka, kami berharap kepada Fotografer yang tidak berhadir pada saat ini agar bersedia bergabung kedalam komunitas yang telah kami bentuk” ujar Panji.

“Alhamdulillah, Abdul Mana terpilih menjadi Ketua Fotografer Aceh Jaya. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua” tutup Panji. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI