PB Ipelmaja Banda Aceh Bagi Takjil di Calang

  • Whatsapp
Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (Ipelmaja) Banda Aceh usai melakukan pembagian takjil kepada pengguna jalan, Senin (3/2/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa (PB IPELMAJA) Banda Aceh membagi menu berbuka (Takjil) bagi pengguna jalan di jalan Lintas Banda Aceh Melaboh, depan SPBU Calang, Senin (3/5/2021)

“Alhamdulillah, pada hari ini kami Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) Banda Aceh membagi takjil bagi pengguna jalan di Calang” ujar Ilham Mansuridi kepada republikaceh.net di Calang.

Menurutnya, pembagian takjil tersebut sebagai sarana merajut silahturahmi Pengurus Besar Ipelmaja dengan warga di Aceh Jaya dan sebagai wadah berbagi di bulan puasa.

Ilham mengungkapkan, mewakili segenap Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Jaya (IPELMAJA) berterima kasih kepada para Donatur yang telah menyumbang moril dan materil sehingga kegiatan ini bisa dilakukan sedemikian rupa.

“Semoga kedepannya Pengurus Besar Ipelmaja Banda Aceh selalu bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat Aceh Jaya” ungkap Ilham.

Soal SK, tambahnya, pihaknya sedang menunggu hasil keputusan dari Bupati Aceh Jaya dengan tim yang sudah terbentuk.

“Kami yakin dan percaya, mereka yang tergabung kedalam tim yang sudah terbentuk tersebut bijaksana dalam mengkaji dan mengambil keputusan. Saya bersama paguyuban 6 kecamatan lainnya terus mengawal proses ini hingga akhir” terangnya.

“Berbuat baik itu, kan tidak mesti harus ada pengakuan dan beginilah cara kami melakukan itu” tutupnya. (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI