Rahmat Hidayat Dilantik Menjadi Ketua IPELMAKS

  • Whatsapp
Pengurus Ipelmaks usai pelantikan, Rabu (19/5/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Rahmat Hidayat dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Krueng Sabee (IPELMAKS) di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (19/5/2021)

“Alhamdulillah pada hari ini Pengurus ikatan pelajar mahasiswa Krueng Sabee Periode 2021-2022 telah dilantik oleh Camat Krueng Sabee”, ujar Nanang Supriatna, Ketua Panitia pelaksana.

Dia menjelaskan, Pelantikan tersebut turut dihadiri Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Wakil Bupati, Tgk Yusri S Beserta beberapa SKPK, Keuchik, dan tokoh masyarakat Krueng Sabee.

“Semoga dengan telah terlantiknya kepengurusan Ipelmaks kedepan bisa menjadi mitra pemerintah dalam segala kegiatan dan menjadi pengurus yang bisa besinergi dalam membangun Krueng Sabe khususnya Aceh Jaya secara umum kearah yang lebih maju” ujar Nanang.

Sementara itu, Ketua Ipelmaks, Rahmat Hidayat mengungkapkan jika dirinya sangat menginginkan mahasiswa, masyarakat dan pemerintah bersatu dan bekerja sama dalam membangun Krueng Sabee yang menjadi miniatur Aceh Jaya.

Menurutnya, ketika tiga elemen ini solid dalam membangun maka daerah akan maju seiring dengan pemikiran-pemikiran baru yang milenial.

“Saya mewakili seluruh Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Krueng Sabee mengucapkan banyak terimakasi kepada Pemerintah dan Tokoh-Tokoh masyarakat yang telah mensuport kegiatan pada hari ini” ujarnya

Rahmad menambahkan, untuk saat ini mengenai Ipelmaja yang Dualisme, pemerintah harus bisa bergerak cepat untuk menyelesaikan kekisruhan yang terjadi, karena kekisruhan ini sudah berjalan sekitar tiga bulan dan belum ada titik temu sampai saat ini dan ini sudah berlarut-larut.

“Lagi pun sangat banyak dampak negatif yang ditimbulkan dari kekisruhan ini baik dari mahasiswa, masyarakat bahkan pemerintah sendiri” pungkasnya (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI