PT Cargo Panga Network Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Humas PT Cargo Panga Network, Irnan Teban (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – PT Cargo Panga Network, Perusahaan Bongkar Muat (PBM) menyantuni sejumlah anak yatim sebagai upaya dalam mentradisikan gerakan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

“PT Cargo Panga Network telah mentradisikan “Peduli Lingkungan” sebagai sebuah gerakan moral untuk membangun kepedulian sosial terhadap masyarakat” ujar Irnan Tiban, Humas PT Cargo Panga Network kepada republikaceh.net, Jumat (21/5/2021) di Calang.

Menurutnya, sedekah bukan dilihat dari besar kecilnya, namun manfaat dan kemaslahatannya untuk umat, sehingga aktivitas bisnis pun menjadi lebih berkah.

“Santunan anak yatim ini pun menjadi cerminan komitmen CPN (Cargo Panga Network) dalam menerapkan nilai-nilai bisnis yang tetap mengedepankan tanggung jawab sosial” cetus Tiban

Karyawan PT Cargo Panga Network sedang menyantuni anak yatim (Foto/Ist)

Saat ini, lanjutnya, CPN (Cargo Panga Network) memiliki fokus bisnis di bidang jasa Bongkar Muat di Pelabuhan yang berdomisili di kabupaten Aceh Jaya.

Berbekal visi membantu revitalisasi bisnis dan menampung tenaga kerja lokal maupun nasional di bidangnya. CPN (Cargo Panga Network) berkomitmen memberikan layanan jasa bongkar muat yang berfokus pada keseluruhan siklus bisnis secara memadai, dengan dukungan tenaga profesional.

Irnan Tiban Menjelaskan, sebagai perusahan PBM Nasional, CPN (Cargo Panga Network) memiliki komitmen untuk mengartikulasikan problematika dan perubahan yang sesuai dengan ekspektasi bisnis ke depan secara akurat, kompetitif, dan solutif.

“Insya Allah, dengan menyantuni anak yatim, sesungguhnya kita sedang memudahkan jalan ke masa depan untuk lebih peduli kepada sesama” pungkasnya (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI