DPRK Aceh Jaya Sahkan Qanun P4GN

  • Whatsapp
DPRK Aceh Jaya serahkan Qanun P4GN (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net –  Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) kabupaten Aceh Jaya  mengesahkan qanun tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Hari ini kita sahkan qanun tersebut bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba di kabupaten Aceh Jaya,” ujar Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D kepada republikaceh.net, Selasa (8/6/2021) di Calang.

Muslem menjelaskan, pengesahan tersebut dilakukan setelah mendengar Pandangan akhir fraksi-fraksi partai pada rapat paripurna paripurna ke-XVII masa persidangan III tahun sidang 2020-2021.

“Pelaksanaan rapat tersebut berlangsung di ruang paripurna DPRK setempat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Muslem D berharap peran serta semua pihak dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan narkoba, agar pelaksanaan Qanun P4GN di wilayah Aceh Jaya berjalan dengan baik.

” Ini merupakan tanggungjawab kita bersama, baik itu dari pemerintah, masyarakat, bahkan di kalangan keluarga,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) para kepala SKPK, dan Camat dalam Kabupaten Aceh Jaya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI