Anggota DPRK Aceh Jaya Laksanakan Vaksinisasi

  • Whatsapp
Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya dan keluarganya menjalani vaksinasi COVID-19 berlangsung di ruang rapat DPRK setempat, Senin (14/06/21) ( Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya dan keluarganya menjalani vaksinasi COVID-19. Pelaksanaan vaksinasi itu berlangsung di ruang rapat DPRK setempat, Senin (14/06/21).

Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D menuturkan, vaksinasi COVID-19 di seketariat DPRK tidak hanya di ikuti anggota Dewan dan keluarganya saja, namun juga diikuti seluruh pegawai seketariat.

“Hari ini vaksinasi diikuti anggota Dewan dan keluarganya serta para staf seketariat, namun sebagian anggota DPRK sudah menjalani vaksinasi di tempat lain,” ujarnya

Muslem D menyebutkan, penyuntikan vaksin Sinovac tersebut sebagai bentuk ikhtiar pencegahan terjangkit virus berbahaya ini.

“Penyuntikan ini bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh agar terhindar dari wabah penyakit COVID-19,” tambahnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah kabupaten Aceh Jaya untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. ( Zahlul Akbar)

REKOMENDASI