IRT di Aceh Tamiang Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

  • Whatsapp
Diduga tali yang digunakan Ice Trisnanita (32) untuk gantung diri di kamar, Rabu (22/9/2021) (Foto/Ist)

Aceh Tamiang | republikaceh.net – Ice Trisnanita (32) Warga Dusun Tani Desa Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang meninggal dunia akibat gantung diri di kamar, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP, Imam Asfali, SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengatakan, menurut keterangan saksi, sekitar pukul 16.31 Wib, saksi melihat korban di dalam kamar orang tuanya telah terbaring.

“Ibu korban mengatakan kepada saksi bahwa korban gantung diri dan talinya sudah di putusin dengan menggunakan pisau cutter.” ujarnya.

Lanjut Yose, setelah diputusin tali korban jatuh ke lantai, lalu saksi memeriksa denyut nadi di tangan kiri korban yang mana nadi korban masih berdenyut, kemudian saksi bersama ibu korban beserta bidan Desa dan Sekdes langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Karang Baru dengan menggunakan becak mesin.

“Usai dilakukan pemeriksaan, petugas Rumah Sakit Umum Karang Baru menerangkan bahwa korban telah meninggal dunia. Selanjutnya korban dengan menggunakan mobil ambulance dibawa pulang ke rumah guna untuk fardhu kifayah.” tutup Yose. (Zaman Huri)

REKOMENDASI