Warga Kurang Mampu di Aceh Jaya Dapat Bantuan Becak 

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB menyerahkan bantuan becak kepada seorang warga kurang mampu, Jumat (25/9/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pemerintah kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas sosial kembali menyerahkan 5 unit becak barang kepada warga kurang mampu. Bantuan itu diberikan guna untuk mendukung usaha dan mendongkrak perekonomian masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya, Melalui Dinas Sosial Aceh Jaya juga telah menyerahkan 8 unit kendaraan roda tiga untuk penyandang disabilitas pada 10 Agustus 2021 lalu.

Bantuan becak diserahkan langsung Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB yang didampingi Sekda Aceh Jaya Mustafa, dan kepala Dinas Sosial Ibnu Abbas di halaman kantor dinas Sosial Kabupaten setempat, Jumat (24/9/2021).

Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB mengatakan, bantuan becak motor diberikan tersebut untuk dimanfaatkan dalam mencari nafkah dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami ucapkan selamat kepada penerima, dan berharap becak barang ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga di masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Bupati.

Bupati mengingatkan penerima untuk menjaga kendaraan yang telah diberikan pemerintah agar bisa bertahan lama. Dan manfaatnya bisa rasakan dalam jangka waktu yang lama.

” Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI