Hadiri Konferensi I PWI Aceh Jaya, Ini Harapan Bupati Irfan

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T.Irfan Tb saat menyampaikan sambutan pada pembukaan acara Konferensi I PWI Aceh Jaya, Selasa (28/9/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB meminta Kepada seluruh Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) Aceh Jaya agar terus bersinergi dengan media agar mendapatkan ke akuratan dalam informasi serta terbangun kepercayaan publik dalam membangun Aceh Jaya.

“Kami sangat bersyukur para media di Aceh Jaya terus memberikan pemberitaan yang positif, terhadap apa yang telah kami kerjakan di kabupaten Aceh Jaya ini,” kata T.Irfan Tb saat menyampaikan sambutan pada pembukaan acara Konferensi I PWI Aceh Jaya, Selasa (28/9/2021)

Ia juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih semoga ke depan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi dalam organisasi.

“Kami berharap PWI terus maju dan mampu menjadi wadah dalam mencetak  para jurnalis yang handal dan profesional,” katanya.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan konferensi perdana yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMPK).

Dalam Rapat Pleno dipimpin oleh Iranda Novandi menetapkan Hendra sebagai Ketua PWI Aceh Jaya periode 2021-2024, Arif Hidayat sebagai Sekretaris dan Suar Sri Herdi sebagai Bendahara. (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI