Bupati Ingatkan Kepala SKPK agar Fokus Menyelesaikan Pekerjaan Akhir 2021

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRK Aceh Jaya, Kamis (30/9/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Bupati Aceh Jaya T Irfan TB menghimbau kepada Sekda dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) agar tidak bepergian keluar daerah bila tidak ada keperluan yang sangat penting atau mendesak.

Menurutnya, hal itu guna menurunkan resiko tertular Covid-19 dan lebih fokus dalam menyelesaikan semua perkerjaan pada akhir tahun 2021 ini.

“Disamping itu kita juga harus menyelesaikan satu agenda lagi yang sangat penting, yaitu penetapan APBK tahun anggaran 2022 yang direncanakan pada bulan Desember tahun ini,” kata Bupati Jaya T Irfan TB saat memberikan sambutan dalam Paripurna DPRK Aceh Jaya. Kamis (30/9/2021).

Untuk tercapainya semua rencana tersebut, Bupati mengharapkan Sekda dan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dalam lingkup pemerintahan Aceh Jaya untuk bekerja lebih keras dalam meningkatkan realisasi fisik maupun keuangan agar program dan kegiatan pada tahun 2021 dapat selesai tepat waktu.

“Berkenaan dengan masa berakhirnya tahun anggaran 2021, kami harapkan kepada Sekda kepala SKPK dalam Kabupaten Aceh Jaya beserta jajaran untuk bekerja labih keras dalam rangka meningkatkan realisasi fisik maupun keuangan,” ujarnya.

Bupati juga mengajak semua masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan tetap mejalankan protokol kesehatan dalam bekerja, yaitu menjalankan prilaku tiga M (memakai masker, menjaga jarak danmencuci tangan). (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI