DPRK Aceh Jaya Gelar Paripurna Perubahan APBK Tahun 2021

  • Whatsapp
Wakil Ketua II DPRK Aceh Jaya, Teuku Asrijal menandatangani berita acara rapat paripurna perubahan APBK tahun 2021, Kamis (30/9/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya menggelar Rapat Paripurna ke V masa persidangan I tahun sidang 2021 – 2022 tentang pandangan Fraksi – Fraksi terhadap rancangan Qanun tetang perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Kabupaten (APBK) Tahun 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula DPRK Aceh Jaya tersebut turut dihadiri, Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S dan SKPK, Kamis (30/9/2021)

Dalam sambutan, Bupati Aceh Jaya T Irfan TB menghimbau kepada Sekda dan para kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) agar menyelesaikan satu agenda lagi yang sangat penting, yaitu penetapan APBK tahun anggaran 2022 yang direncanakan pada bulan Desember tahun ini.

Menurutnya, Untuk tercapai semua rencana tersebut, seluruh sektor dalam struktur Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk bekerja lebih keras dalam meningkatkan realisasi fisik maupun keuangan agar program dan kegiatan pada tahun 2021 dapat selesai tepat waktu.

“Berkenaan dengan masa berakhirnya tahun anggaran 2021, kami harapkan kepada Sekda kepala SKPK dalam Kabupaten Aceh Jaya beserta jajaran untuk bekerja labih keras dalam rangka meningkatkan realisasi fisik maupun keuangan,” ujarnya. (Zahlul Akbar)