Diduga akibat Arus Pendek, 1 Unit Rumah Warga di Aceh Jaya Terbakar

  • Whatsapp
Warga Desa Gampong Blang di bantu personel pemadam kebakaran dan TNI serta Polri sedang memadamkan api membakar rumah milik Harmizi, Minggu (3/10/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Satu Unit rumah permanen milik Harmizi, 45 tahun, warga Desa Gampong Blang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, terbakar, Minggu (3/10/2021)

“Pada saat kebakaran, saya sedang cuci piring di dapur. Tiba-tiba, ada api di kamar bagian atas. Saat saya lihat, api sudah membesar. Lalu saya turun dan keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada tetangga” ujar Ema Wati, 37 tahun, Istri dari Harmizi.

Pantauan di lokasi, rumah terbakar di bagian atap lantai dua dan kamar di lantai dasar. Kejadian terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Warga setempat di bantu personel pemadam kebakaran dan TNI serta Polri berhasil memadamkan api sekira pukul 17.32 WIB.

Kondisi kamar rumah di lantai dua milik Harmizi usai terbakar, minggu (3/10/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Hingga berita ini ditayang, warga masih berdatangan untuk melakukan pembersihan puing sisa kebakaran di lokasi kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya kerugian materil. Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek. Untuk kebenarannya, kita tunggu dari pihak kepolisian” ujar seorang warga yang sedang berada di lokasi kejadian. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI