Wakil Bupati Aceh Jaya Serahkan Bantuan Masa Panik Bagi Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S salurkan bantuan masa panik kepada korban yang rumahnya terbakar di Desa Gampong Blang Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin (4/10/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S menyerahkan bantuan masa panik kepada korban yang rumahnya terbakar di Desa Gampong Blang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (4/10/2021).

“Bantuan masa panik ini yang kita salurkan berupa kebutuhan pokok dan peralatan tidur, alat masak serta pakaian layak pakai” ujar Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk. Yusri S usai menyerahkan bantuan.

Namun, lanjutnya, Pemkab Aceh Jaya akan mengupayakan yang terbaik untuk membantu korban agar kembali bangkit seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat menjadi penyemangat. Dengan adanya bantuan ini bisa membantu korban seala kadarnya di saat kedaruratan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Baca juga: Diduga akibat Arus Pendek, 1 Unit Rumah Warga di Aceh Jaya Terbakar

Selain itu, Tgk Yusri juga mengucapkan belasungkawa atas musibah atas menimpa korban dan berharap korban dalam menghadapi musibah tersebut.

“Harta benda yang rusak oleh bencana ini adalah titipan, Musibah ini adalah ujian. Semoga bisa segera di ganti oleh Allah dengan yang lebih baik lagi” tutupnya.

Penyerahan bantuan tersebut turut hadir, Kepala Dinas Sosial, Kalag BPBK, Ketua Baitul Mal Aceh Jaya, Camat Krueng Sabee. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI