UAS Kembali Isi Tausiah di Barat Selatan Aceh

  • Whatsapp
(Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.net – Dai Nasional Ustadz Abdul Somad (UAS) berkunjung kembali ke Aceh sejak tanggal 11 – 14 Oktober 2021. Kedatangan penceramah kondang tersebut kali ini dalam rangka memenuhi undangan dakwah di beberapa tempat di kawasan Barat Selatan Aceh.

Koordinator UAS untuk Aceh, Ustadz Nazaruddin Yahya Lc, saat di hubungi republikaceh.net, Minggu, (12/10/2021) melalui telepon seluler membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, UAS berada di Aceh selama beberapa hari ke depan, mulai dari tanggal 11-14 Oktober. Mohon doa-nya ya, semoga lancar dan bisa menjadi obat rindu masyarakat Aceh terhadap UAS, terutama di barat selatan Aceh.” kata Ustadz Nazar.

Menurutnya, kunjungan ini merupakan kegiatan yang sebelumnya sempat batal, dikarenakan pemberlakuan PPKM di Aceh beberapa waktu lalu.

Dalam keterangannya, Ustadz jebolan Al-Azhar Mesir ini tidak merincikan jadwal khusus kegiatan UAS selama berada di bumi Syekh Abdurrauf, dia hanya mengatakan selama di Singkil dan Subulussalam, UAS dan tim rencananya akan bersafari ke berbagai tempat.

“Yang penting di setiap kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam rangka penanganan COVID-19.” ujarnya.

Ia juga meminta maaf kepada para pihak di Aceh yang ingin agar UAS datang ke tempatnya tapi belum bisa dipenuhi.

“Yang minta UAS datang itu sangat banyak, tapi jadwalnya sangat padat, kemudian juga sedang dalam keadaan pandemi Corona, pertemuan terbatas. Jadi kami minta maaf jika banyak tempat yang belum bisa dihadiri oleh UAS,” ujar Ustadz Nazar yang juga staf khusus anggota DPD RI HM Fadhil Rahmi.

Dia mengharap semoga Corona segera berakhir dan aktivitas bisa kembali normal, sehingga UAS bisa memenuhi undangan semua warga di Aceh.

“Kami mohon pengertian dari semua pihak yang mungkin ada banyak keterbatasan dalam safari dakwah kali ini.” tutup Ustadz Nazar. (Zaman Huri)

REKOMENDASI