Ketua DPRK Aceh Jaya: Dukung Investor Berinvestasi di Aceh Jaya

  • Whatsapp
Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem D (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Muslem D meminta semua pihak untuk mendukung masuknya investor ke Aceh Jaya dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kita dukung bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Aceh Jaya, namun alangkah lebih baik lagi jika mau melibatkan putra daerah sesuai kebutuhan dan keahliannya masing-masing,” kata Politisi PA Aceh Jaya, Muslem D yang juga Ketua DPRK Aceh Jaya kepada republikaceh.net, Minggu (21/10/2021).

BACA JUGA

Menurutnya, Kabupaten Aceh Jaya merupakan satu-satunya kabupaten sebagai pintu keluar masuk wilayah Barat Selatan Aceh yang juga menyimpan sumber daya alam yang melimpah serta masih terdapat lahan kosong yang masih luas serta juga memiliki wilayah kemaritiman yang bagus.

Muslem mengajak semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung agar terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi para investor yang mau berinvestasi di Aceh Jaya.

“Mari kita sama-sama mendukung dan menjaga ketentraman sebagaimana yang sudah kita rasakan selama ini,” kata Muslem.

“Kita juga mengapresiasi bongkar muat equipment milik PLTU Nagan Raya yang sedang berlangsung dengan tertib di Pelabuhan Calang, apalagi sebagian beser pekerjanya juga merupakan putra daerah,” tuturnya.

Oleh karenanya, kedepan ia berharap kondisi seperti ini dapat berlangsung hingga akhir masa kontrak bongkar muat di pelabuhan Calang, sehingga Aceh Jaya tetap dikenal sebagai daerah yang paling aman untuk berinvesrtai dalam berbagai lini,” pungkas Muslem. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI