Anggota DPRK Aceh Jaya Serap Aspirasi Warga Desa Paya Santeut

  • Whatsapp
Usman ID (kanan) menyerahkan cendera mata kepada perwakilan warga usai menggelar tatap muka dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di Balai Desa Paya Santeut, Kecamatan Darul Hikmah, Jumat (29/10/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Usman ID menggelar tatap muka dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di Balai Desa Paya Santeut, Kecamatan Darul Hikmah, Jumat (29/10/2021)

Usman saat dihubungi mengungkapkan, pertemuan tersebut sebagai wadah bagi warga dalam menyampaikan aspirasinya kepada perwakilannya.

“Banyak hal dan harapan warga telah disampaikan kepada kami melalui pertemuan ini. Tentunya harapan warga ini akan kita teruskan kepada pemangku kebijakan nantinya” ujar Usman.

Usman menyambut baik atas harapan warga yang telah disampaikan kepadanya. Dia mengungkapkan akan berkoordinasi dengan lintas sektor untuk mewujudkan harapan tersebut.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar harapan warga ini terwujud” jelasnya

Kembali dirinya menjelaskan, saat pertemuaan berlangsung, warga terbuka dalam menyampaikan harapan, sehingga menjadi catatan untuk diupayakan agar aspirasi tersebut untuk terwujud.

“Sebagai wakil rakyat sudah seharusnya kami mendengar setiap aspirasi warga” cetusnya

Namun demikian, tambahnya, semua ini perlu dukungan bersama agar apa yang telah diwacanakan dapat terwujud.

“Semoga apa yang menjadi harapan rakyat kita ini dapat terealisasi dan juga mendapat dukungan dari semua kalangan” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI