Hanasri, Anggota DPRK Aceh Jaya Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Warga saat menghadiri kegiatan tatap muka dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, Jumat (29/10/2021) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Hanasri ST menggelar tatap muka dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, Jumat (29/10/2021)

Hanasri saat dihubungi mengungkapkan jika pertemuan tersebut dilaksanakan sebagai langkah mendengar aspirasi warga kepadanya dan untuk diteruskan kepada pemangku kebijakan.

“Pertemuan ini sebagai wadah bagi warga dalam menyampaikan aspirasinya kepada saya. Tentunya harapan warga ini akan kita teruskan kepada pemangku kebijakan nantinya” ujar Hanasri.

Dia menjelaskan saat pertemuaan berlangsung, warga terbuka dalam menyampaikan harapan, sehingga menjadi catatan untuk diupayakan agar aspirasi tersebut untuk terwujud.

“Sebagai wakil rakyat sudah seharusnya kami mendengar setiap aspirasi warga” cetusnya

Namun demikian, tambahnya, semua ini perlu dukungan bersama agar apa yang telah diwacanakan dapat terwujud.

“Semoga apa yang menjadi harapan rakyat kita ini dapat terealisasi dan juga mendapat dukungan dari semua kalangan” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

 

 

 

REKOMENDASI