Usman ID, Anggota DPRK Aceh Jaya Serap Aspirasi Santri

  • Whatsapp
Usman ID (kanan) menyerahkan cendera mata kepada perwakilan santri usai menggelar tatap muka dengan masyarakat dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di Daya Nurul ‘Amilin, Desa Cot Pange Kecamatan Darul Hikmah, Jumat (29/10/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, Usman ID menggelar tatap muka dengan Santri Dayah Nurul ‘Amilin dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di Balai Desa Paya Santeut, Kecamatan Darul Hikmah, Jumat (29/10/2021)

Usman saat dihubungi mengungkapkan, pertemuan tersebut sebagai wadah bagi para santri dalam menyampaikan aspirasinya kepadanya.

“Para santri kita berikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi. Santri di Aceh Jaya telah menjadi prioritas dalam merealisasikan Visi Misi Gerbang Raja Sejati” ujarnya.

Usman menjelaskan, Banyak hal dan harapan santri telah disampaikan kepadanya, mulai dari tunjangan guru hingga mempertahankan program dapur sehat.

“Tentunya harapan ini akan kita teruskan kepada pemangku kebijakan nantinya” ujar Usman.

Pelaksanaan tatap muka Usman ID dengan Santri dalam rangka pelaksanaan Reses ke-III masa persidangan I tahun sidang 2021-2022 di Dayah Nurul ‘Amilin Desa Cot Pange Kecamatan Darul Hikmah, Jumat (29/10/2021) (Foto/Ist)

Usman menambahkan jika dirinya akan berkoordinasi dengan lintas sektor untuk mewujudkan harapan tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin agar harapan santri terwujud.

“Sebagai wakil rakyat sudah seharusnya kami mendengar setiap aspirasi santri” cetusnya.

Namun demikian, tambahnya, semua ini perlu dukungan bersama agar apa yang telah diwacanakan dapat terwujud.

“Semoga apa yang menjadi harapan rakyat kita ini dapat terealisasi dan juga mendapat dukungan dari semua kalangan” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI