Ukir Prestasi, Atlet Binaan PABSI Aceh Jaya Lolos Pora 2022 di Pidie

  • Whatsapp
Atlet binaan Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Aceh Jaya usai menerima medali pada ajang Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Aceh di Banda Aceh, Minggu (12/12/2021) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Atlet binaan Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Aceh Jaya berhasil mengukir prestasi pada ajang Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Aceh di Banda Aceh.

Ketua Umum PABSI Aceh Jaya, Teuku Khairullah melalui Sekretaris Jenderalnya, Saiful Asma menjelaskan jika atlet binaan organisasinya berhasil membawa harum nama Aceh Jaya dengan meraih medali emas, perak dan perunggu.

“Kita berhasil meraih 2 medali emas di kelas 55 kilogram dan 1 medali perak. 3 medali emas di kelas 59 kilogram. 3 medali perak di kelas 89 kilogram. 1 medali perak di kelas 64 dan 2 medali perunggu” ujar Saiful Asma saat menghubungi republikaceh.net, Minggu (12/12/2021)

Atas raihan medali tersebut, atlet binaan Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Aceh Jaya berhasil lolos ke ajang Pora di Pidie tahun 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, Kita lolos ke ajang Pora di Pidie tahun 2022” ungkap Saiful.

Ia berharap, pada ajang Pora di Pidie dapat mengulang prestasi serupa dan mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Aceh Jaya.

“Target kita, pada Pora di Pidie nanti dapat menambahkan raih medali melebihi dari raihan pada ajang Pra Pora kali ini. Tentunya kita juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar dapat meraih target tersebut” tutupnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI