HIPMI Aceh Jaya Akan Gelar Musyawarah Cabang

  • Whatsapp
Panitia Muscab ke III HIPMI Aceh Jaya (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Badan Pengurus Cabang ( BPC ) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Aceh Jaya akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III yang akan dilaksanakan secara virtual.

“Kegiatan akan kita laksanakan besok (Minggu, 9 Januari 2022) secara virtual di ruang Media Center Setdakab Aceh Jaya” ujar Ikram Satria, Ketua Steering Commite (SC) Muscab kepada republikaceh.net di Calang, Sabtu (8/1/2022)

Ikram menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bagian proses menjalankan roda organisasi sebagaimana di atur dalam Ad/Art HIPMI.

“Besok merupakan hari penentuan akhir kepengurusan dibawah kepemimpinan ketua sekarang dan akan mengantarkan kepada ketua baru. Muscab dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemi COVID-19” jelasnya.

Ikram menambahkan, untuk menyukseskan Muscab ke -III, HIPMI Aceh Jaya telah berkoordinasi dengan BPD HIPMI Aceh. Ikram mengungkapkan, panitia sudah membuka pendaftaran calon ketua umum HIPMI Aceh Jaya untuk periode mendatang.

“Untuk bakal calon sudah kami buka, sejauh ini baru satu orang yang telah mendaftar dan sudah memenuhi syarat” Kata Ikram.

“Semoga dengan adanya sosok ketua baru, nantinya HIPMI yang merupakan organisasi pengusaha muda ini dapat terus berinovasi dengan berbagai program dalam membina serta membimbing untuk mendukung kemajuan daerah di masa akan datang” tutup Ikram (***)

REKOMENDASI