Turnamen PPBC III Selesai, Ramadhan dan Jufri Raih Juara Pertama Katagori Jurnalis

  • Whatsapp
Pembagian hadiah turnamen PPBC III di GOR SKB Aceh Utara, Minggu malam, (13/2/2022) (Foto/Dok PPBC)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Pasangan ganda putra Ramadhan dan Jufri berhasil raih juara pada Turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) III untuk katagori jurnalis.

Pada babak Final, Minggu (13/2/2022) malam, pasangan Ramadhan dan Jufri menang atas pasangan Romodhon dan Fajar dua set, 21-19 dan 21-19 di Gor SKB Aceh Utara di Lhokseumawe.

Untuk Juara III diraih oleh pasangan Zakir Nurdin dan Zaman Huri setelah mengalahkan Pasangan Dedi dan Hasanuddin dua set pada Sabtu malam, (12/2/2022).

Sementara untuk kategori atlet tampil sebagai juara pasangan Puswadi dan Edi PDAM setelah membungkam pasangan Kiki dan Reza dengan skor 30-17.

Usai pembagian hadiah, Puswadi didampingi Edi PDAM mengatakan, turnamen ke III yang diselenggarakan PPBC termasuk sebagai salah satu turnamen besar.

“Turnamen ini termasuk besar dan sukses diselenggarakan oleh PPBC, kita berharap tahun depan dapat diselenggarakan lagi” ujarnya

Penasehat PPBC yang juga Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, Dadan Sutaryana saat menutup acara turnamen menyampaikan ucapan terima kasih kepada para juara yang telah mempertontonkan permainan terbaiknya.

“Tujuan utama seperti yang kita harapkan bersama, turnamen ini untuk memperkuat silaturahmi. Ikatan kekeluargaan sangat kuat, kita berharap terus dijaga melalui kegiatan – kegiatan olahraga,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Umum PPBC, Mukhlis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya even tahunan wadah yang menaungi para jurnalis pencinta olahraga bulutangkis tersebut. Diharapkan, dengan berakhirnya kegiatan ini, silaturahmi antar sesama insan pers semakin solid ke depannya dan kembali rutin latihan seperti biasa.

“Menang dan kalah dalam sebuah permainan hal yang biasa. Kepada pemenang, saya harap menjadi motivasi untuk lebih mengasah kemampuannya. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, teruslah berlatih karena masih ada kesempatan di tahun depan,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, juga dilakukan pembagian piala dan hadiah kepada para juara I, II, III untuk semua kategori, termasuk kategori eksibisi ganda putri yang dilakukan oleh ketua organisasi wartawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara serta Kepala RRI Lhokseumawe. (Zaman Huri)

REKOMENDASI