Pemkab Aceh Jaya Gelar Lepas Sambut Kapolres

  • Whatsapp
Ketua MPU Aceh Jaya, Mustafa Sarong melakukan pesijuk (tepung tawar) Kapolres Aceh Jaya baru, AKBP Yudi Wiyono S.I.K dan istrinya, Lia Yudi usai di Pendapa Bupati, Rabu (10/2/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Jaya menggelar lepas sambut dan peusijuk (tepung tawar) Kapolres baru, AKBP Yudi Wiyono S.I.K dan ketua Bayangkari, Lia Yudi di Pendopo Bupati, Rabu (16/2/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Aceh Jaya, T. H. Irfan TB, Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S, Kapolres lama, AKBP Harlan Amir, Dandim 0114/Aceh Jaya, Letnan Kolonel Arm, David Eldo, Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslem, D, dan Jajaran Forkopimda beserta Camat dalam Kabupaten Aceh Jaya.

BACA JUGA

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Jaya, T. H. Irfan TB mengucapkan terima kasih kepada kapolres lama atas kerjasama yang baik di Aceh Jaya dan selamat datang kepada kapolres baru.

“Aceh Jaya merupakan kabupaten pemekaran dari Aceh Barat. Aceh Jaya juga kabupaten terparah diterjang gelombang tsunami. Kami berharap, kapolres yang baru dapat sinergik dalam membangun Aceh Jaya dan terima kapolres lama atas dedikasinya” ujarnya.

Bupati Aceh Jaya memperkenalkan satu persatu pejabat di kabupaten tersebut kepada Kapolres baru, dengan harapan dapat terwujudnya kerjasama dan komunikasi yang baik demi kemajuan kabupaten.

“Tak kenal maka tak sayang. Tujuan saya memperkenalkan bapak-bapak semuanya agar saling mengenal dengan Kapolres baru. Dengan demikian, kedepannya akan memudahkan komunikasi dan silaturahmi” ujarnya.

Bupati berharap, Kapolres lama yang kini menjabat Kabagrenprogar Biro Rena Polda Aceh untuk selalu memantau, membimbing dan memberikan saran serta masukan demi terciptanya kedamaian dan ketentraman di Aceh Jaya.

“Pak Kapolres lama, kalau sudah ditempat baru, jangan hendaknya melupakan kami di Aceh Jaya. Kami berharap agar hubungan baik yang sudah terbangun selama ini dapat terus terjaga sampai kapan pun” ujar bupati. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI