Warga Aceh Timur Dihebohkan Penemuan Seorang Bayi Laki-laki di Bawah Meja Kantin Sekolah

  • Whatsapp
Ilustrasi bayi (Foto/Ist)

Idi Rayeuk | republikaceh.net – Warga Desa Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di bawah meja kantin salah satu madrasah di wilayah setempat, Rabu (16/2/2022).

Bayi malang ini awalnya ditemukan oleh seorang pelajar madrasah tersebut yang kemudian dilaporkan ke warga setempat hingga diteruskan ke aparatur gampong dan polisi.

“Menerima informasi ini kita langsung menuju ke lokasi, awalnya saksi berinisial LF mendengar tangisan bayi dan ternyata ada di bawah meja kantin,” ujar Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Eko Suhendro.

Usai ditemukan, bayi malang itu kemudian dibawa ke puskesmas desa setempat untuk diperiksa kesehatannya. Dari pemeriksaan petugas, diketahui bayi ini memiliki panjang 50 sentimeter dengan berat tiga kilogram.

“Bayi dalam kondisi sehat, namun terdapat bintik-bintik merah di seputaran perut yang diduga gigitan semut,” kata Kapolsek.

“Untuk sementara ini bayi tersebut masih berada di Puskesmas Ranto Peureulak untuk mendapatkan perawatan,” tambahnya.(***)

REKOMENDASI