Tinjau Gerai Vaksinasi di Lamno, Kapolres Aceh Jaya Ajak Warga Untuk Vaksin

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono (tengah) meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Kader Lamno, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat (4/03/2022) (Foto/Humas Polres Aceh Jaya)

Calang | republikaceh.net – Untuk memastikan program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah, Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Gedung Kader Lamno, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Jumat (4/03/2022).

“Pengecekan ini untuk memastikan program vaksinasi berjalan lancar, agar masyarakat terbebas dari penyebaran Covid-19,” ujar Yudi.

BACA JUGA

Yudi juga mengatakan, gerai vaksinasi yang didirikan pihaknya merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Jaya dalam menanggulangi penyebaran virus corona, terlebih varian baru Omicron.

Dirinya mengajak masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk melakukan vaksin agar rantai penyebaran Covid-19 bisa segera diputuskan dan pemulihan ekonomi nasional bisa segera berjalan.

“Masyarakatnya sangat antusias mengikuti vaksinasi. Namun, bagi yang belum kami imbau untuk segera melakukannya untuk pemulihan ekonomi nasional,” Pungkas Yudi. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI