Kapolres Aceh Jaya Pantau Vaksinasi Serentak

  • Whatsapp
Kapolres Aceh Jaya Yudi Wiyono (tengah) didampingi Kapolsek Panga dan Kepala Puskesmas Panga, saat meninjau bagian pelaksanaan vaksinasi serentak se-Indonesia di Panga, Jum’at (11/03/2022) (Foto/Humasresajay)

Calang | republikaceh.net – Kapolres Aceh Jaya, AKBP Yudi Wiyono ikut memantau vaksinasi di Puskesmas Panga, Kecamatan Panga, Kabupaten Aceh Jaya, Jumat (11/03/2022).

Kapolres Aceh Jaya, Yudi Wiyono mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan bagian dari kegiatan vaksinasi serentak di seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri, Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting.

BACA JUGA

“Vaksinasi serentak ini dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi COVID-19 dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster,” ungkap kapolres usai mengikuti zoom meeting dengan Kapolri.

Yudi juga mengimbau, agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera melaksanakan. Karena vaksinasi merupakan kunci utama pemulihan ekonomi nasional.

“Bagi yang belum vaksin baik dosis I, dosis II, dan dosis III atau booster agar segera melaksanakannya agar pemulihan ekonomi nasional bisa segera berjalan,” tutup kapolres (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI