Pemkab Aceh Jaya Gelar Lepas Sambut Kajari

  • Whatsapp
Kajari Aceh Jaya, Adam Ohoiled, S.H saat tiba dipendopo yang langsung di sambut oleh Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, Selasa (29/3/2022)(Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Jaya menggelar lepas sambut dan peusijuk Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Jaya baru, Adam Ohoiled, S.H yang berlangsung di Pendopo Bupati setempat, Gunong Cumbok, Dusun Kuala Meurisi, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee Kabupaten Aceh Jaya, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan lepas sambut dari Kajari lama Murdani, S.H, kepada Kajari baru Adam Ohoiled turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S dan Ketua DPRK Aceh Jaya, Muslim D serta para Forkopimda Aceh Jaya dan kepala SKPK dalam kabupaten Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB mengatakan selamat datang Kajari Aceh Jaya yang baru dan terima kasih kepada kajari lama yang telah bersinergi untuk sama-sama membangun Aceh Jaya selama bertugas di Aceh Jaya.

Bupati juga berharap, kepada Kajari yang baru dilantik dan bertugas di Aceh Jaya untuk dapat mengawasi para kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) yang mengeksekusi program pembangunan di Aceh Jaya.

“Tadi kita sudah memberikan kesempatan untuk mengenali seluruh kepala SKPK di Aceh Jaya, karena semua program dieksekusi oleh para SKPK, jadi kami berharap agar bapak Kajari dapat mengawal dan memberikan masukan yang baik terhadap realisasi anggaran Aceh Jaya,” pinta Irfan TB.

“Apalagi sebagaimana yang disampaikan oleh Kajari yang baru tadi jika beliau siap ikut mengawal kebijakan di Aceh Jaya yang tidak melenceng tentunya,” ujar Irfan TB.

Irfan juga berharap semoga Kejari Aceh Jaya dibawah kepemimpinan yang baru dapat membantu masyarakat Aceh Jaya dalam mengawal semua kebijakan agar tidak melenceng dari ketentuan sehingga pembangunan di Aceh Jaya dapat terus berjalan dengan baik sebagaimana harapan semua pihak. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI