DPW PA Aceh Jaya Fasilitasi Pemilihan, Razali Sofyan Pimpin DPS Krueng Sabee

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurahman saat menyampaikan orasi politik pada acara pertemuan dengan tokoh, kader dan simpatisan di Aula kantor Partai Aceh, Desa Ketapang Kecamatan Krueng Sabee, Minggu (27/3/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Jaya menggelar silahturahmi dan buka puasa bersama dengan kader dan simpatisan di Kecamatan Krueng Sabee, Minggu (3/4/2022)

Pada kegiatan tersebut yang digelar simpang tegu Keude Krueng Sabee tersebut juga dilaksanakan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS PA) Kecamatan Krueng Sabee yang baru.

BACA JUGA

“Kegiatan kita pada saat ini merupakan silahturahmi DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya dengan kader, simpatisan dan masyarakat di Kecamatan Krueng Sabee serta telah mendapat dukungan dari seluruh anggota untuk melakukan pemilihan ketua DPS baru yang disaksikan juga oleh para KPA” ujar Ketua Umum DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman usai berlangsungnya kegiatan.

Azhar menjelaskan, sejauh ini baru di Kecamatan Krueng Sabee dilakukan pemilihan ketua baru. Namun dalam waktu dekat akan dilakukan hingga ke delapan kecamatan lainnya.

“Kita berharap kepada Ketua DPS terpilih bersama pengurus nantinya dapat melakukan penggalangan, merekrut semua kader otonom yang sebelumnya sudah menjadi kader tetap dan juga menyentuh kader lain serta masyarakat agar bertambah simpatisan partai” lanjutnya.

Azhar menambahkan, kegiatan tersebut selain diikuti kader tingkat gampong serta simpatisan partai, juga diikuti jajaran KPA dan kader – kader partai lain.

“Alhamdulillah, seperti kita lihat pada saat ini, seluruh kader partai di tingkat gampong dan KPA dalam Kecamatan Krueng Sabee semua hadir serta juga beberapa kader partai lain juga ikut bergabung menyukseskan kegiatan ini” ujar Azhar.

Azhar mengajak seluruh kader dan simpatisan dan KPA untuk mendukung setiap penggerakan DPS Krueng Sabee, baik dukungan moral mau pun tenaga dalam menyukseskan kerja politik kedepannya.

“Mari kita dukung kinerja DPS Krueng Sabee untuk melakukan konsolidasi membentuk Dewan Pimpinan Gampong (DPG) di tingkat gampong dalam. Jika belum terakomodir terbentuknya DPG oleh DPS maka kita akan membentuknya dengan struktural lebih besar lagi” ungkapnya.

“Saya kira dengan mendapatkan dukungan kembali dari para kader Partai Aceh, saat ini kita kembali solid, seperti layaknya kembali ke rumah sendiri, rumah semula. Sehingga kembali lagi membentuk rumah yang besar untuk Partai Aceh untuk bisa mengayomi semua masyarakat di Kecamatan Krueng Sabee khususnya dan di Kabupaten Aceh Jaya pada umumnya” tutup Azhar.

Data yang berhasil di himpun, Razali Sofyan terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh Kecamatan Krueng. (Redaksi)

REKOMENDASI