Insan Pers PPBC Bagi Takzil Untuk Penumpang Angkutan Umum di Lhokseumawe

  • Whatsapp
Ketua Umum PPBC, Romodhon, sedang membagi takjil kepada penumpang bus di jalan Medan – Banda Aceh, Kamis (7/4/2022) (Foto/Dok PPBC)

Lhokseumawe | republikaceh.net – Insan pers yang tergabung dalam Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) membagi takzil kepada penumpang mobil angkutan umum di jalan Medan – Banda Aceh di Kota Lhokseumawe, Kamis (7/4/2022) sore.

Pantauan di lapangan, pembagian takzil ini dilakukan oleh Ketua Umum PPBC, Romodhon, Sekretaris Umum, Mukhlis serta beberapa pengurus dan anggota klub olahraga para jurnalis dimaksud.

“Kami membagikan takzil kepada supir dan penumpang mobil angkutan umum sebagai bahan berbuka puasa bagi mereka di dalam perjalanan, ini adalah bentuk kepedulian kita dan saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini,” ujar Ketua Umum PPBC.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Umum, Mukhis. Menurutnya, acara tersebut sebagai bentuk syukuran atas suksesnya berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PPBC selama ini, sehingga pengurus PPBC memanfaatkan momentum Ramadhan agar bisa saling berbagi dengan masyarakat lainnya.

“Ini juga sebagai momentum untuk memperkuat silaturahmi dan ukhuwah antar sesama anggota. Harapannya, ke depan klub olahraga Badminton yang menaungi jurnalis Pase semakin solid,” jelasnya.

Pada kegiatan yang dimulai pada pukul 17.30 WIB tersebut ditutup dengan buka puasa bersama di salah satu kafe di kawasan Simpang Buloh, Muara Dua, Kota Lhokseumawe. (Zaman Huri)

REKOMENDASI