Gerindra Aceh Jaya Akan Usung T. Irfan TB Sebagai Calon Bupati Pada Pemilu 2024

  • Whatsapp

 

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Jaya usai menggelar Rapat Koordinasi Cabang di Aula Hotel Pantai Barat Calang, Sabtu (9/4/2022) (Foto/republikaceh.net)

Calang | republikaceh.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Jaya menggelar Rapat Koordinasi Cabang berlangsung di Aula Hotel Pantai Barat Calang, Sabtu (9/4/2022)

BACA JUGA

Pada acara tersebut, Plt Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Jaya, T Irfan TB mengukuhkan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) 9 kecamatan dalam kabupaten tersebut.

“Hari ini kami menggelar kegiatan koordinasi lintas pengurus dan menyerahkan 9 SK untuk pengurus PAC kecamatan” ujar Plt Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Jaya, T Irfan TB usai kegiatan.

Irfan TB menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk konsolidasi kepengurusan dalam menata arah baru memajukan Partai Gerindra di Aceh Jaya.

“Kepada kader partai yang hadir pada saat ini telah kita berikan amanah untuk terus membangun konsolidasi hingga ke tingkat gampong” ungkapnya.

Menurutnya, salah satu cara menghidupkan partai di Aceh Jaya dengan memperkuat silahturahmi di segala sektor dan membuka diri membangun komunikasi dengan sektor mana pun.

“Partai Gerindra Aceh Jaya sangat harmonis dan terbuka bagi siapa pun sejauh tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku di partai. Sejauh ini, kami terus membangun dan memperkuat basis dalam menyambut pemilu serentak 2024 mendatang” tambahnya.

Irfan TB berharap, kepada kader dan simpatisan partai untuk terus bekerjasama dalam membangun partai hingga menuai hasil yang positif dan diterima dengan baik oleh masyarakat di Aceh Jaya.

“Berjuang untuk rakyat itu haruslah dengan rasa gembira. Dengan begitu, Gerindra menjadi salah satu partai yang diterima oleh masyarakat dengan penuh kegembiraan. Apa lagi kita memulainya di bulan suci ramadhan ini” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Aceh Jaya, Nurdin Abdullah menjelaskan jika partainya akan bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal pada pemilu serentak 2024 mendatang.

“Bedasarkan hasil musyawarah seluruh kader, Partai Gerindra Aceh Jaya pada pemilu serentak tahun 2024 mendatang menargetkan 8 kursi legislatif di DPRK Aceh Jaya dan 1 kursi untuk DPRA” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Para kader tadi juga menyampaikan dan sepakat untuk mengusung Plt Ketua Umum DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Jaya, T Irfan TB sebagai calon bupati pada di pilkada mendatang.

“Kami komit atas keputusan ini dan juga kami siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI