Pasca Kebakaran, Pemkab Aceh Utara Dirikan Tenda Untuk Korban

  • Whatsapp
Kadis Sosial Fuad Mukhtar (peci putih) sedang memimpin pemasangan tenda darurat untuk korban kebakaran di Gampong Beuringen LB, Selasa malam (12/4/2022) (Foto/Ist)

Lhoksukon | republikaceh.net – Pasca kebakaran yang menghanguskan tiga unit rumah di Gampong Beuringen LB, Kecamatan Lhoksukon, Selasa sore (12/4/2022), Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Sosial dan Tim Tagana langsung terjun ke lokasi kejadian untuk mendirikan tenda darurat.

“Pemasangan tenda darurat oleh Tim dari Dinas Sosial bersama Tim Tagana di lokasi akan langsung dilakukan pada malam ini, ungkap Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Hamdani, S.Ag, M.Sos,I saat dikonfirmasi Republikaceh.net, Selasa malam (12/4/2022).

Ia menjelaskan, Saat ini Tim dari Dinas Sosial Pemerintah Aceh Utara bersama Tim Tagana sedang meluncur ke lokasi kejadian untuk menangani para korban kebakaran tersebut dengan membawa logistik dan tenda darurat.

Menurutnya, Hal tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang sedang ditimpa musibah “apalagi di bulan mulia ini, tentunya uluran tangan semua pihak sangat diharapkan oleh mereka yang sedang tertimpa musibah” ungkap Hamdani

Hamdani menambahkan, Bupati Aceh Utara H.Muhammad Thaib melalui kadis Sosial Fuad Mukhtar menyerahkan peralatan tenda dan sembako sebagai bantuan masa panik pada pukul 22.20 wib.

“Semoga korban kebakaran di Gampong Beuringen LB diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini” pungkasnya (Zaman Huri)

REKOMENDASI