Serdik Sespimen Polri Reg ke 63, Kompol Joko Kusuma Dinata Menggelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Serdik Sespimmen Polri Direg ke 63, Kompol Joko Kusuma Dinata memberikan berbagai bantuan dan santunan untuk santriwan/wati di Dayah Darul Hijrah, Lamlagang, Kamis (4/5/2022) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.net – Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke 63, Kompol Joko Kusuma Dinata menggelar bakti sosial kepada Dayah Darul Hijrah, Lamlagang, Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut, Serdik Sespimmen Polri Direg ke 63, Kompol Joko Kusuma Dinata memberikan berbagai bantuan dan santunan untuk santriwan/wati di Dayah Darul Hijrah, Lamlagang, Kamis (4/5/2022).

Serdik Sespimmen Kompol Joko Kusuma Dinata mengatakan bahwa bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap santri yang belajar menimba pendidikan islam dan membutuhkan uluran tangan bantuan.

“Apalagi bulan Syawal ini, bulan meraih kemenangan sehingga turut memberikan berbagai kebutuhan dan merupakan moment kebahagiaan untuk santri di Dayah Darul Hijrah, Lamlagang tersebut,” ujar Sedik Kompol Joko Kusuma Dinata.

Kompol Joko Kusuma Dinata menambahkan, bahwa pemberian santunan terhadap santri di Dayah itu, saat ia bertugas di Jajaran Polda Aceh, ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap saudara kita yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana,” harap Sedik Kompol Joko Kusuma Dinata.

Serdik Kompol Joko Kusuma Dinata berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Kompol Joko Kusuma Dinata (***)

REKOMENDASI