Demokrat Aceh Jaya Buka Pendaftaran Bacaleg Bagi Masyarakat Luas, Ini Syaratnya

  • Whatsapp
Suwardi ( foto ist8

Calang | republikaceh.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Jaya membuka kesempatan bagi tokoh dan masyarakat yang hendak mencalonkan diri pada pemilu legislatif 2024 mendatang melalui partai tersebut.

“Kami membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi masyarakat maupun tokoh- tokoh terbaik yang ada di Aceh Jaya untuk menjadi calon anggota DPRK Aceh Jaya dalam pemilihan umum 2024 mendatang melalui partai Demokrat” ujar Suwardi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPC Partai Demokrat Aceh Jaya, Jumat (26/8/2022)

Suwardi menjelaskan, adapun syarat untuk menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (BACALEG) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya, diantaranya berusia minimal 21 tahun, berpendidikan minimal tamatan SLTA sederajat.

Selain itu, lanjutnya, bersedia menjadi Anggota Partai Demokrat, selanjutnya mengisi Formulir Bacaleg Partai Demokrat, mengisi Curriculum vitae (CV) serta berkas-berkas yang dianggap perlu nantinya.

“Adapun masa pendaftarannya dimulai dari beredarnya informasi ini. (Jumat, 26/8/2022). Bagi yang ingin mendaftar agar bisa menghubungi langsung Ketua DPAC Partai Demokrat kecamatan.

Ataupun, tambahnya, langsung kepada Ketua BAPPILU Partai Demokrat Aceh Jaya dengan nomor kontak HP 085275742002.

“Dengan demikian agar ke tahap selanjutnya bisa kita selesaikan tepat waktu, sesuai arahan dari KIP Aceh Jaya sebagai penyelenggara pemilu. Mari kita wujudkan Aceh Jaya yang bermartabat dan disegani” tutupnya (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI