Maimun Panga Pimpin KAHMI Aceh Jaya

  • Whatsapp
Maimun Panga menerima berita acara pemilihan, Rabu (14/9/2022) (Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.net – Maimun Panga tterpilih menjadi ketua Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Aceh Jaya melalui Musda Ke – II organisasi tersebut di Haikal Cafee Calang, Rabu (14/9/2022)

“Musda adalah Forum tertinggi, untuk itu semua keputusan sudah kami sepakati. Program kerja, rekomendasi internal, serta forum musda benar – benar menjadi forum yang sangat evaluatif bagi KAHMI Aceh Jaya” Ujar Hamdani, Panitia Pelaksana.

BACA JUGA

Ia menambahkan, Musyawarah Daerah ke II ini telah menetapkan Maimun Panga, Dasrizal Nyakna, Hamdani, Rica Andriani, Amirahim, T. Ridwan dan dr. Khaidir Djafar sebagai Presidium.

“Para Presidium dengan satu suara sepakat memberikan kepercayaan dan amanah kepada Maimun Panga untuk menjadi Koordinator Presidium” ujarnya

“Selain itu juga telah di putuskan Ferdiansyah sebagai Sekretaris dan dr. Isra Ikhwana sebagai Bendahara” tambahnya

Koordinator Presidium KAHMI Aceh Jaya, Maimun Panga dalam pernyataannya menyampaikan terima kasih kepada semua Alumni yang telah bersama-sama mensukseskan MUSDA II serta berharap KAHMI mampu mewarnai pembangunan di Aceh Jaya.

“Kita ini para mantan aktifis, maka sangat ironis jika kemudian tidak mampu berkolaborasi dengan pemerintah, kita akan mewarnai dan bersinergi. Soal berdinamika kita pastikan arahnya ke hal yang positif dan lebih baik” tegas Maimun Panga yang juga Direktur PT. Bara Jaya (Perseroda) Aceh Jaya.

Ianya berjanji bahwa KAHMI Aceh Jaya akan menjadi mitra strategis Pemerintah Aceh Jaya.

“Dengan SDM yang dimiliki Majelis Daerah KAHMI Aceh Jaya saat ini, kita haqqul yakin, sangat bisa untuk mempersembahkan yang terbaik dan mendukung seluruh program daerah untuk memajukan, memberdayakan dan memakmurkan masyarakat, Yakin Usaha Sampai” tutupnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI