Jadi Terbaik 3 Teratas Pencapaian Target Sub PIN Polio, Dinkes Aceh Jaya Terima Penghargaan dari Gubernur Aceh

  • Whatsapp
(Foto/Ist)

Banda Aceh | republikaceh.net – Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Rosniar, SKM, menerima penghargaan terbaik 3 dari Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh Dr. M. Jafar, SH, M.Hum, atas pencapaian target pelaksanaan Sub PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Kerja Kesehatan Daerah Aceh Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Balai Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) Banda Aceh, Senin (13/3/2023)

Dalam sambutan Pj. Gubernur Aceh, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh itu, Pemerintah Provinsi Aceh mengapresiasi kerja keras dan komitmen setiap Daerah dalam memimpin pelaksanaan Sub Pin Polio di Aceh. Dirinya mengatakan bahwa pencapaian target pelaksanaan Sub Pin Polio di beberapa Kabupaten/Kota di Aceh adalah salah satu prestasi yang patut diapresiasi dan menjadi teladan bagi daerah-daerah lain di Aceh.

BACA JUGA

“Saya berharap dengan adanya penghargaan ini, dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan di Aceh untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya Rosniar, SKM, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Aceh. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini bukan hanya atas usahanya pribadi, tetapi juga atas kerja keras seluruh tim kesehatan di Aceh Jaya.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim kesehatan di Aceh Jaya yang telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan Sub Pin Polio. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Aceh Jaya,” kata Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya tersebut.

Dalam acara tersebut, Dinas Kesehatan Aceh Jaya juga menerima penghargaan dari Dinas Kesehatan Aceh atas dedikasinya sebagai Kabupaten/Kota dengan Capaian Treatment Success Rate (95%) di Privinsi Aceh Tahun 2022. (***)

REKOMENDASI