Melalui Reses, Ketua DPRK Aceh Jaya Jemput Aspirasi Masyaraka

  • Whatsapp
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya jemput Aspirasi warga lewat reses ke I tahun anggaran 2021/2022 di daerah pemilihannya dapil IV Desa Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (21/03/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya jemput Aspirasi warga lewat reses ke I tahun anggaran 2021/2022 di daerah pemilihannya dapil IV Desa Kuala Ligan, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Senin (21/03/2022).

Ketua DPRK Muslem D dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada peserta yang thadir dalam rangka duduk bersama membahas kemajuan derah, baik dari segi ekonomi, sosial dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut, Muslem D mengajak untuk mengulang kisah yang bahwa tanpa terasa waktu telah berjalan tiga tahun masa kepemimpinannya atau terpilih dirinya sebagai anggota DPRK Aceh Jaya.

Ia mengungkapkan, dalam masa perjalan kepemimpinannya jauh berbeda dengan masa kepemimpinan anggota dewan periode yang lalu, dimana saat ini dilandan musibah COVID-19.

“Semua kami di parlemen merasakan situasi yang berbeda dimana terjadinya revokusing anggar oleh pemerintah pusat karena pandemi dimana anggaran daerah Aceh Jaya dari 1 Triliun di pangkas lebih kurang 150 Miliyar Rupiah,” ujar Muslem

Kondisi tersebut, lanjutnya, merupakan satu hambatan untuk makmurkan masyarakat, baik melaksanakan pembangunan, mensejahterakan ekonomi masyarakat.

“Program yang kita usulkan belum terserap secara menyeluhuh, namun kita Jangan pernah bosan dalam berusaha, insha Allah dengan nawaitu yang kuat kita akan dikabulkan oleh Allah,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, walaupun usulan tahun 2022 sudah ditutup, tapi masih banyak usulan yang belum terserap pada 2022

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin di perubahan nantinya, kita di parlemen tetap konsisten memperjuangkan program pro raknyat,” pungkasnya (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI