Lembaga Island Center Minta Maaf Kepada Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya

  • Whatsapp
Direktur Lembaga Island Centre, Muhammad Jazuli saat memberikan keterangan kepada awak media di kantor PWI Aceh Jaya, Calang, Selasa (5/12/2023) (Ist)

Calang | republikaceh.net – Lembaga Island Centre meminta maaf kepada tiga instansi vertikal di Aceh Jaya. Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh ketua Lembaga Island Centre, Muhammad Jazuli kepada awak media di Calang, Selasa (5/12/2023)

“Kami dari Lembaga Island Centre sebagai pelaksana Bimtek Peningkatan Kapasitas dan Kinerja Aparatur Desa dan Bumdes Se Kabupaten Aceh Jaya, meminta maaf kepada Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya,” kata Direktur Lembaga Island Centre Jazuli.

BACA JUGA

Jazuli menyampaikan kalau permintaan maaf ini disampaikan berkaitan dengan adanya rekaman yang ditayangankan dan disebar luaskan oleh oknum yang pihaknya sendiri tidak mengetahuinya.

“Bahwa koordinasi yang kami maksud dengan ketiga instansi vertikal diatas hanya sebatas pemberitahuan pelaksanaan kegiatan acara serta meminta kesediaan sebagai nara sumber kepada bapak Kapolres dan Kajari serta mengundang Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya untuk menghadiri pembukaan acara Bimtek,” terangnya.

Namun secara teknis, tambah Jazuli, pelaksanaan kegiatan Bimtek tersebut sudah dilakukan koordinasi dengan DPMPKB Aceh Jaya.

“Dengan tidak bermaksud apapun, kami dari Lembaga Island Centre sekali lagi memohon maaf kepada Bapak Kajari, Kapolres dan Dandim Aceh Jaya dan hal tersebut menjadi pelajaran berharga buat kami dimasa mendatang,” tuturnya.

Sebelumnya pada kegiatan BIMTEK Peningkatan Kapasitas dan Kinerja Aparatur Desa dan Bumdes se Aceh Jaya beredar vidio yang membawa nama tiga instansi vertikal di Kabupaten tersebut. [Adv].

REKOMENDASI