Meriahkan Hut Ke-20 Kabupaten, Pemkab Aceh Jaya Gelar Fun Bike dan Fan Walk

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T Irfan Tb Pelepasan peserta Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka Hut ke 20 kabupaten tersebut, Sabtu (2/7/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga setempat menggelar Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2022.

Pembagian doorprize kegiatan yang disponsori oleh Bank Aceh Syariah Cabang Calang dan Koni Aceh Jaya tersebut berlangsung di panggung utama Taman Memorial Tsunami Park, Sabtu (2/7/2022)

BACA JUGA

Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Aceh Jaya yang sepat tertunda karena bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Hut ke 20 Kabupaten Aceh Jaya tahun ini bertepatan dalam bulan puasa. Jadi, sejumlah rangkaian kegiatan kita gelar sesudah Ramadhan” ujar

Bupati menambahkan, walau kondisi diguyur hujan deras, warga antusias mengikuti Fan Bike dan Fan Walk. Warga hadir dari berbagai kalangan, mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa.

“Kita juga melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Kaki yang berpusat di Kecamatan Teunom. Semua kegiatan ini merupakan bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Aceh Jaya tahun 2022” jelasnya.

Bupati berharap, rangkaian kegiatan ini bisa mendapat dukungan penuh dari segenap lapisan masyarakat Aceh Jaya serta ikut serta menyukseskan kegiatan yang sedang berlangsung.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi antar sesama warga Aceh Jaya dan sebagai momentum dalam mengenang kembali segenap proses lahirnya Aceh Jaya” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI