PJ Bupati Aceh Jaya Hadiri Temu Ramah Bersama Pangdam IM

  • Whatsapp
Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, menyambut kehadiran Pangdam IM, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya, di Makodim 0114/AJ, Calang, Rabu (03/05/2023) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, menghadiri undangan Temu Ramah bersama Forkopimda Aceh Jaya dan Pangdam IM, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Novi Helmy Prasetya, di Makodim 0114/AJ, Calang, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Pangdam IM dan rombongan ke Makodim 0114/AJ.

BACA JUGA

Dalam acara tersebut, Pj. Bupati Aceh Jaya menyambut baik kedatangan Pangdam IM dan rombongan. Dr. Nurdin juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang diberikan oleh TNI di Aceh Jaya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Acara Temu Ramah bersama Forkopimda Aceh Jaya dan Pangdam IM berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Pj. Bupati Aceh Jaya dan Forkopimda Aceh Jaya turut memberikan pandangan dan saran dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi antara pemerintah daerah dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Aceh Jaya” ujar Pj Bupati ACeh Jaya (***)

REKOMENDASI