Sebuah Sedan Hangus Terbakar di Ingin Jaya, Aceh Besar

  • Whatsapp
(Foto/Ist)

Jantho | republikaceh.net – Sebuah mobil sedan hangus terbakar di kawasan Desa Pasie Lamgarot, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Kamis (3/3/2022) pagi sekitar pukul 03.07 WIB.

Mobil jenis BMW itu milik warga setempat bernama Dedek Arifin (40). Penyebab terbakarnya mobil ini sendiri belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

BACA JUGA

Petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar, Iqbal mengatakan, tim damkar BPBD Aceh Besar Pos Induk Sibreh menerima informasi kebakaran ini melalui sambungan telepon masyarakat.

Setelah menerima laporan, petugas langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan api dengan mengerahkan satu unit armada damkar.

“Saat tiba di lokasi kejadian api sudah menghabiskan seluruh badan mobil, saat kejadian mobil tersebut sedang terpakir di halaman rumah pemiliknya,” ujar Iqbal.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar karena diawali dengan suara ledakan material mobil. Mengetahui ledakan dan terbakarnya mobil itulah warga langsung melapor ke pihak damkar.

“Seluruh mobil hangus terbakar, api dapat dipadamkan satu jam kemudian. Untuk sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran sudah dalam penanganan pihak yang berwajib,” tambahnya.(***)

REKOMENDASI