Muhammad Jamin Mendaftar Sebagai Calon Ketua Partai Demokrat Aceh Jaya

  • Whatsapp
Muhammad Jamin menyerahkan berkas pendaftaran Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya yang berlangsung di Banda Aceh, Kamis (3/2/2022) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Muhammad Jamin resmi mendaftarkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Jaya yang berlangsung di Banda Aceh, Kamis (3/2/2022).

Saat melakukan Pendaftaran yang berlangsung di Gedung Demokrat Aceh tersebut, Muhammad Jamin didampingi 7 Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC)

“Alhamdulillah, pada hari ini kami telah resmi mendaftar sebagai Calon Ketua PDC Partai Demokrat Aceh Jaya” ujar Jamin saat menghubungi republikaceh.net.

Jamin menjelaskan, saat pendaftaran didampingi 7 Ketua DPAC yang masih setia mendampingi. Ia berharap, ke 7 ketua DPAC tersebut terus sinergik dengannya hingga kedepan.

“Kita maju hanya ingin menyelematkan partai Demokrat di Aceh Jaya maka DPAC adalah ujung tombak. Ke 7 ketua DPAC ini ketua DPAC lainnya untuk bersama membangun partai ini kedepannya” ujar Jamin.

Jamin menambahkan, Kedepan dirinya akan melakukan konsolidasi kembali untuk meningkatkan pengembangan partai, baik dengan kader, maupun dengan lintas sektor.

“Insya Allah, bila bersama, partai Demokrat pasti akan kuat di Aceh Jaya” pungkasnya. (***)

 

REKOMENDASI