Sumbangan Warga Aceh Jaya Untuk Palestina yang di Galang Pada Mei 2021 Disalurkan

  • Whatsapp
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB didampingi Wakilnya, Tgk Yusri S serta Ketua MPU Aceh Jaya, Tgk Mustafa Sarong menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina melalui Syech Ahmed Taufik Al Hajj di Masjid Agung Baitul Izzah Calang, Kamis (28/4/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Pemerintah Aceh Jaya serahkan sumbangan masyarakatnya untuk warga Palestina melalui Syekh Ahmed Taufik Al Hajj. Proses serah terima berlangsung di Mesjid Agung Baitul Izzah Calang, Kamis (28/4/2022).

Sumbangan tersebut merupakan hasil penggalangan dana sejumlah relawan di Aceh Jaya yang tergabung dalam “Aceh Jaya Peduli Palestina” pada Mei 2021.

BACA JUGA

Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb mengatakan, sumbangan tersebut merupakan pemberian masyarakat Aceh Jaya yang di galang oleh relawan di Aceh Jaya beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu warga Palestina yang berjuang melawan konflik,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator relawan Aceh Jaya Peduli Palestina, Ismail mengatakan, jumlah anggaran yang terkumpul sebanyak Rp302.576.397. Semua sumbangan tersebut dari warga Aceh Jaya dan para pelintas jalan besar, Banda Aceh – Meulaboh.

“Terima kasih untuk para relawan semua dari berbagai lintas sektor dan organisasi yang terlibat dalam penggalangan dana untuk palestina dan seluruh masyarakat Aceh Jaya atas sumbangannya” ujarnya.

Ismail menegaskan, dengan diserahkan sumbangan tersebut melalui Syekh Ahmed Taufik Al Hajj oleh Bupati Aceh Jaya, maka Rekening bank BSI Syariah atas nama Aceh Jaya Peduli Palestina sudah di tutup.

“Semoga saja sumbangan ini bisa berguna untuk warga Palestina” pungkasnya (Zahlul Akbar)

 

REKOMENDASI