Pj Bupati Aceh Jaya Sidak RSUD Teuku Umar Calang Cek kesiapan Lebaran

  • Whatsapp
Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin lakukan sidak ke RS Teuku Umar Calang dalam rangka kesiapan libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijrah, Kamis (20/4/2023) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin lakukan sidak ke RS Teuku Umar Calang dalam rangka kesiapan libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijrah, Kamis (20/4/2023).

Dalam junjungannya Pj. Bupati mangatakan, kunjungan ini dalam rangka memastikan berjalannya layanan rumah sakit walupun dalam kondisi hari libur, jadi kami ingin memastikan para petugas dari para dokter, petugas layanan dan tim medis agar layanan kesehatan masyarakat di Rumah Sakit Teuku Umar Calang ini tetap berjalan lancar, katanya.

BACA JUGA

“Alhamdulillah sejauh ini kalau kita lihat di rumah sakit lumayan kosong karena pasien sudah ramai yang pulang, walaupun tetap ada pasien-pasien yang sedang rawat inap tapi tidak sebanyak hari biasa,” kata Dr. Nurdin.

Pj Bupati berharap semua berkerja sesuai dengan panggilan profesi masing-masing, sesuai panggilan jiwa, panggilan nurani masing-masing, karena berkerja di rumah sakit adalah berkerja untuk kemanusiaan, harap Pj. Bupati.

“jadi kita semua harus kedepankan membantu sesama apa lagi dalam kondisi libur bersama keluarga, tetapi para tenaga kesehatan tetap mengutamakan layanan kesehatan untuk membantu sesama khususnya masyarakat Aceh Jaya, apa lagi dalam kondisi arus mudik jadi para tenaga kesehatan kita standby melayani dengan sistem naik turun pergantian piket,” tutupnya. (***)

REKOMENDASI