Pj Bupati Aceh Jaya Lantik Puluhan PNS di Lingkup Pemerintah Kabupaten

  • Whatsapp
Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin lantik sejumlah Para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, baik struktural maupun fungsional dalam Acara Pengangkatan Sumpah dan Penyerahan SK PNS serta penyerahan SK CPNS Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2022 di Aula lantai III Setdakab Aceh Jaya, Selasa (09/05/2023) (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Pj Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin lantik sejumlah Para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, baik struktural maupun fungsional dalam Acara Pengangkatan Sumpah dan Penyerahan SK PNS serta penyerahan SK CPNS Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2022 di Aula lantai III Setdakab Aceh Jaya, Selasa (09/05/2023).

Jumlah PNS yang dilantik 86 orang, terdiri dari 2 orang PNS Purna Praja IPDN dan 84 PNS Formasi Umum Tahun 2021. Jumlah CPNS Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat berjumlah 4 orang. Sebanyak 84 PNS yang diangkat sumpah telah melalui masa percobaan selama 1 tahun, terhitung sejak 1 Maret 2022 hingga 1 Maret 2023.

BACA JUGA

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Jaya mengungkapkan, untuk berupaya meningkatkan kompetensi secara terus-menerus, belajar beradaptasi dan menjadi pelopor perubahan di dunia birokrasi untuk menjadi pegawai negeri profesional.

“Kami berharap para PNS yang baru dilantik akan dapat memberikan kinerja terbaiknya di dunia ASN, mengikuti arus positif dan menghindari hal yang negatif” ujarnya

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Dr Nurdin juga mengingatkan kembali agar PNS di lingkungan Kabupaten Aceh Jaya dapat menjaga netralitas ASN dalam menghadapi tahun-tahun politik ke depan.

“Para PNS yang baru dilantik agar tetap menjaga semangat kerja dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat” pungkasnya (***)

REKOMENDASI