Pemkab Aceh Utara Salurkan BT-PKLWN

  • Whatsapp
Camat Kecamatan Sawang Abdurrahman menyerahkan BT-PKLWN kepada penerima manfaat, Selasa (12/04/2022) (Foto/Ist)

Aceh Utara | republikaceh.net – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Muspika Kecamatan Sawang menyalurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN). Penyaluran tersebut berlangsung di halaman Kantor Koramil Kecamatan setempat, Senin (11/04/2022).

“Penyerahan ini adalah bukti perhatian Pemerintah terhadap pedagang yang selama ini omzet penjualan menurun drastis akibat sepinya pembeli karena imbas dari pada COVID-19 yang mendera daerah ini sejak dua tahun yang lalu. Khusus untuk hari ini penyalurannya dilaksanakan di Kecamatan Sawang,” ungkap Camat Kecamatan Sawang Abdurrahman, Selasa, (12/04/2022).

Ia berharap semoga dengan bantuan modal cuma-cuma ini dapat membantu dan bergairah lagi bagi para pedagang dalam menjalankan usahanya sampai kita terbebas dari wabah virus corona,” lanjutnya

“Angka yang diterima oleh pedagang atau setiap warga penerima manfaat untuk bantuan modal tunai sebesar Rp.600.000” pungkasnya

Penyerahan BT-PKLWN dilaksanakan dengan menerapkan SOP Protokol Kesehatan ini turut dihadiri oleh Camat Kapolsek, Danramil dan para Geuchik serta warga masyarakat penerima manfaat di Kecamatan Sawang. (Zaman Huri)

REKOMENDASI