IWAPI Kota Lhokseumawe Membagi 100 Paket Kepada ART

  • Whatsapp
Ketua IWAPI Kota Lhokseumawe Yusnilawati menyerahkan paket lebaran kepada sejumlah ART, di seputaran Komplek Panggoi Indah Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jumat, (22/4/2022) (Foto/Ist)

Lhokseumawe I republikaceh.net – Dalam rangka memperingati hari Kartini pada tanggal 21 April, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Lhokseumawe membagi 100 paket lebaran kepada sejumlah Asisten Rumah Tangga (ART), di seputaran Komplek Panggoi Indah Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Jumat, (22/4/2022).

Ketua IWAPI Kota Lhokseumawe, Hj Yusnilawati mengatakan, pembagian paket tersebut sebagai wujud partisipasi dan kepedulian IWAPI kepada perempuan-perempuan tangguh pembela keluarga.

“Mereka para asisten rumah tangga adalah perempuan tangguh pembela keluarga, sangat pantas dan wajar jika dalam rangka menyambut hari Kartini ini kita memberi penghargaan kepada mereka. Walaupun nilainya mungkin tidak seberapa, semoga saja ini dapat sedikit meringankan beban,” sebut Yusnilawati.

Tambahnya, apalagi ini dalam suasana bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan tiba hari lebaran, pasti kebutuhan menjadi meningkat.

“Pada bulan yang mulia ini kita ingin berbagi kemudahan dan kebahagian kepada sesama, sebelum ini kita juga telah melaksanakan buka puasa bersama anak yatim di Hotel Diana pada tanggal 12 April,” jelasnya.

“Saya secara pribadi menyampaikan terimakasih kepada teman-teman di IWAPI yang telah berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan ini hingga terlaksana sebagaimana mestinya” tutup Yusnilawati. (Zaman Huri)

REKOMENDASI