DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya Akan Gelar Rakerwil

  • Whatsapp
Ketua Umum DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman memberikan arahan saat berlangsungnya rapat terbuka dengan kader dan simpatisan partai di Gampong Keude Panga, Minggu (10/4/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Calang | republikaceh.net – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya akan melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada hari Minggu, 3 Juli 2022 yang berlangsung di Aula kantor partai tersebut.

“Rapat Kerja Wilayah ini dengan tujuan agar penjelasan setiap bidang bisa diulas lebih dalam dan menyeluruh” ujar Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman saat dihubungi, Senin malam (27/6/2022)

BACA JUGA

Selain itu, lanjutnya, Rakerwil digelar dalam rangka mengakselerasi dan merumuskan arah kerja partai selama masa periode, serta pemantapan konsolidasi pengurus.

“Rapat Kerja Wilayah ini untuk mengakselerasi Peraturan KPU untuk Tahapan Penyelenggaraan Peserta Pemilu Legislatif dan Pilkada bagi Partai Lokal” jelasnya

Azhar menambahkan, kegiatan ini digelar setelah selesai melakukan menyusun seluruh pengurus Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh di setiap kecamatan

“Kegiatan ini sebagai bentuk kerja atau pelaksanaan amanat konstitusi partai dan juga sebagai ajang memperkuat silahturahmi sesama pengurus” ujarnya

Azhar mengatakan kedepannya seluruh kader Partai Aceh meningkatkan dan fokus kepada pelaksanaan program partai. Dalam menghadapi kompetisi politik tetap dalam kondisi solid dengan fokus pada program.

“Setelah pelaksanaan raker akan dilakukan implementasi sebagai upaya dalam mewujudkan hasil nyata. Melalui raker ini diharapkan akan lebih memantapkan persiapan menghadapi Pilkada serentak” tutupnya (Zahlul Akbar)

 

 

REKOMENDASI