Panahan Aceh Jaya Sabet Dua Emas di Pora Pidie

  • Whatsapp
Atlit Panahan berfoto bersama usai diberi penghargaan (Foto/Ist)

Pidie | republikaceh.net – Cabang Olahraga Panahan Aceh Jaya kembali meraih dua medali emas pada ajang Pekan Olahraga Aceh (Pora) XIV di Pidie

“Alhamdulillah, kita sudah selesai bertanding di Pora Pidie dan mendapatkan dua emas, dua perunggu dan tiga perak yang di sumbangkan oleh Atlit kita,” ujar Pelatih Panahan, Abubakar saat di jumpai awak media di tempat penginapan para Atlit, Kamis (15/12/2022).

BACA JUGA

Lanjutnya, Panahan Aceh Jaya pada PORA tahun ini menurunkan lima panahan Putra dan dua Putri, para atlit tersebut merupakan hasil lolos dari Prakualifikasi PORA (Pra PORA) tahun lalu.

Abubakar menyebutkan, ke lima atlit putra yaitu Muhajir Saputra, Nuzul Fujirama, Fani berlomba di divisi recurve, Yanuar Panji Indra (divisi compound) dan Abdul Kadir Ilham (divisi nasional).

“Dua pemanah putri yaitu Syahna Munawarah, Siti Aisyah divisi nasional dan recurve” ujar Abubakar.

Ia mengatakan, para atlitnya itu sudah turun berlomba di nomor aduan divisi nasional putra-putri, aduan, mix team dan beregu recurve putra.

“Alhamdulillah kita bisa membawa pulang medali dan kita siap untuk turun di pelatda tahun 2023 nanti” pungkasnya. (Zahlul Akbar)

REKOMENDASI