Hendri Muliana Jadi Sponsor Utama Klub Bola Kaki Kebanggaan Aceh Jaya

  • Whatsapp
Hendri Muliana (Foto/Ist)

Calang | republikaceh.net – Manager Persijaya, Masri menyampaikan jika Hendri Muliana sebagai pengusaha muda asal Kabupaten Aceh Jaya resmi menjadi sponsor utama untuk klub sepak bola tersebut.

“Alhamdulillah, kita sudah melakukan kesepakatan dengan Hendri Muliana untuk menjadi sponsor utama club sepak bola Persijaya,” ujar Masri, Kamis (9/11/2023)

BACA JUGA

Masri menjelaskan, kesepakatan tersebut tercipta usai dirinya bersama dengan ketua PSSI Aceh Jaya melakukan pertemuan dengan Hendri untuk mencari sponsor utama Persijaya yang akan berlaga pada Liga III tahun 2023.

“Dengan demikian, logo utama pada jersey Persijaya yang akan mengarungi Liga 3 lewat grub B akan dipasangkan nama Hendri Muliana” lanjutnya

Masri mengucapkan terimakasih karena telah bersedia membantu dan membangun kembali dunia olahraga sepak bola di kabupaten Aceh Jaya.

“Dengan adanya sponsor utama bagi Persijaya diharapkan mampu memberikan kontribusi agar dapat melaju hingga ke putaran nasional bahkan berharap bisa masuk liga II” ujarnya

Terpisah, Hendri Muliana saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya menjadi Sponsor utama Persijaya pada pelaksanaan liga 3 tahun 2023.

“Alhamdulillah berkat dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga teman-teman serta koordinasi dengan Ketua PSSI, kita siap membantu Persijaya dengan menjadi sponsor utama,” ujarnya.

Menurutnya, dengan berpartisipasi sebagai sponsor utama Persijaya menjadi sebuah bukti ikhtiar dan kepedulian terhadap kemajuan Aceh Jaya salah satunya melalui bidang olahraga.

Politisi Partai Aceh itu juga mengungkap jika dirinya akan mendukung apapun untuk kemajuan kabupaten Aceh Jaya.

“Insya allah, kita akan mendukung apapun untuk kemajuan Aceh Jaya ke depan, mungkin saat ini saya hanya bisa membantu dalam event cabang olahraga sepak bola, semoga dengan event seperti ini akan muncul bibit unggul, khususnya di bidang sepak bola,” tandasnya.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Aceh Jaya untuk sama-sama bahu-membahu untuk Aceh Jaya.

“Saya pribadi mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bahu membahu demi kemajuan Aceh Jaya kedepan. untuk Persijaya, tetap semangat dan kedepankan permainan yang sportif” tuturnya.(**)

REKOMENDASI