Annisa Ulia Sumbang Medali Perunggu Untuk Aceh Jaya Pada Ajang Pora Pidie

  • Whatsapp
Annisa Ulia, Atlet binaan Ikatan Spots Sepeda Indonesia ( ISSI ) Aceh Jaya berhasil meraih medali perunggu kelas BMX – Racing Putri pada ajang Pekan Olahraga Aceh ( PORA ) di Pidie, Selasa (20/12/2022) (Foto/Zahlul Akbar)

Pidie | republikaceh.net – Annisa Ulia, Atlet binaan Ikatan Spots Sepeda Indonesia ( ISSI ) Aceh Jaya berhasil meraih medali perunggu kelas BMX – Racing Putri pada ajang Pekan Olahraga Aceh ( PORA ) di Pidie, Selasa (20/12/2022)

“Keberhasilan ini merupakan buah kerja keras atlet, pelatih dan official dalam membuat persiapan mengikuti ajang Pora ini. Walau hasilnya medali perunggu, namun cukup membanggakan bagi kami di ISSI Aceh Jaya” ujar Fitri Maya Lisa, Ketua Umum ISSI Aceh Jaya saat di konfirmasi

BACA JUGA

Maya menjelaskan, persiapan sudah dilakukan dengan sangat matang, namun kondisi hujan menyebabkan lapangan tidak memadai sehingga para atlet harus mengerahkan tenaga untuk mengarungi lumpur.

“Pada hari pertama, satu atlet kami cedera dan pada hari ini ikut bertanding dalam keadaan kurang fit dan Alhamdulillah, kami hanya mampu meraih 1 medali perunggu” ujar Maya

Kedepan, lanjutnya, ISSI Aceh Jaya tetap fokus pada pembinaan atlet agar dalam menyambut pora selanjutnya, ISSI Aceh Jaya semakin matang dan meraih hasil yang lebih baik.

“Aceh Jaya merupakan tuan rumah pelaksanaan Pora selanjutnya. Tentu ISSI Aceh Jaya akan melakukan persiapan yang lebih matang lagi, agar para atlet pun semakin matang” ujarnya

Sejauh ini, tambahnya, tantangan yang dihadapi dalam peningkatan prestasi tentunya pembinaan atlet dan khususnya ketersediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

“Kami akan fokus pada pembinaan atlet dan peningkatan sarana prasarana sesuai kebutuhan” pungkasnya (Zahlul Akbar)

 

 

REKOMENDASI